Cara Melatih Ayam Birma Juara laga

Diposting oleh : IgS128 | Dirilis : May 26, 2018 | Series :

Ayam birma ada lah salah satu jenis ayamm aduan yang banyak dikenal oleh pecinta ayam. banyak mitos yang berkata ayam birma ini memiliki pukulan yang sangat kuat dan sangat mematikan lawannya. dan daya tahan tubuh yang dimilkiki ayam birma ini santa kuat untuk menahan serangan dari lawannya walaupun tubuh dan kaki yang termasuk kecil ayam birma ini sangat lah lihai dan gesit untuk menghindar dari serangan dari ayam lainnya. namun apakah ayam mirna ini memiliki kekuatan yang luar biasa jika ayam mirna tersebut tidak dilatih oleh pemiliknya? Tentu jawabnya tidak.

Cara Melatih Ayam Birma Juara laga. 

Kami dari sabung ayam akan memberikan beberapa cara melatih ayam birma menjadi ayam yang juara. berikut cara melatih ayam birma agar mendapatkan kekauatan di arena sabung ayam:

1. Berlatih dengan ayam yang memiliki pukulan yang keras.

Agar mempunya keberanian emningkat, ayam dapat ditarungkan dengan ayam lain yang memiliki pukulan yang keras. akan tetapi anda harus memperhatikan lawan yang dihadapi karena jika ayam yang dilawan lebih kuat dari ayam anda dapat melukai ayam birma anda sendiri. Bila dilatih Ttarung dengan ayam yang memiliki pukulan keras secara rutin. dipastikan ayam birma anda akan terbiasa dan memiliki mental yang kuat agar menghadpai lawan diarena sabung ayam nntinya. Ciri ayam yang memiliki pukulan keras adalah seperti ayam birma ini memiliki kaki yang tergolong kecil.

2.  Berlatih dengan ayam yang memiliki kekuatan yang lebih agresif lagi.

Setelah ayam anda berlatih dengan ayam yang memiliki pukulan yang keras. anda bisa selanjutnya memberikan latihan ayam anda denganayam yang lebih agresif lagi bertujuan agar ayam yang anda pelihara dapat lebih agresif dan perkembangan mental yang lebih. dan ayam tidak mudah menyerah melawan lawan- lawannya.

3. Berlatih melawan ayam yang lebih tua.

Ayam birma diberi pelatihan dengan ayam yang lebih tua bertujuan agar ayam birma dapat memiliki mental bertarung yang kuat dan mendapatkan pengalaman. biasnaya ayam birma yang lebih tua akan menakuti ayam yang lebih muda. untuk itu ayam birma perlu berlatih dengan ayam yang lebih tua.

Berikut cara yang bisa kita berikan untuk membuat ayam birma juara laga. Jangan memberikan ayam birma berlatih kelelahan karena dapat emambuat ayam birma itu snediri rusak dan kelelahan. setelah anda mengikuti cara dan tips yang diberikan olaeh kami dari sabung ayam online kami pastikan ayam birma anda akan memiliki mental juara. Demikian yang bisa kita sampaikan cara melatih ayam birma juara laga untuk para pecinta ayam dan sabung ayamsemoga bisa bermanfaat bagi semua kalangan.

Terima Kasih dan Salam Hoki.

IgS128