Perbedaan Ayam Birma Dengan Ayam Bangkok

Diposting oleh : IgS128 | Dirilis : May 26, 2018 | Series :

Sabung Ayam Online - Ayam birma dengan ayam bangkok adalah ayang yang paling diunggulkan dan paling dibanggakan didalam duni sabung ayam baik sabung ayam online maupun sabung ayam non online. Semua pecinta ayam pasti ingin memiliki kualitas ayam yang bagsu walaupun ayam aduanya berasal dari manapun berada. Tujuannya adalah agar ayam benar benar memiliki mental yang kuat dan pantang menyerahdan memiliki teknik pukulan yang baik. Dengan tubuh yang kuat dan kaki yang panjang yang dimiliki ayam bangkok tidak takut mati dalam pertarungan sabung ayam s128.

Akan tetapi, Ayam birma memiliki kaki yang kecil dan postur tubuh yang tidak terlalu besar. tetapi ayam birma ini memiliki ciri khas dalam melakukan serangan terhadap lawannya. Dan ayam birma ini memiliki kelincahan untuk menghindari serangan lawan. dan ayam birma memiliki ciri khas memukul kepala lawan nya hingga ayam lawan tersungkur bahkan hingga mati pada saat pertandingan sabung ayam.

Perbedaan Ayam Birma Dengan Ayam Bangkok

Untuk mengetahui perbedaan Ayam birma dengan Ayam bangkok. kami agen S128.net memberikan bebrapa perbedaan seperti berikut ini: 

1. Postur tubuh. postur tubuh ayam birma memiliki postur tubuh yang yang keras akan tetapi tidak terlalu besar sedangkan postur tubuh ayam bangkok memiliki postur tubuh yang tegak dan kokoh. 

2. Kuping dan pial. Ayam birma memilki ciri khas dibagian telinga ayam birma memiliki bintik putih pada ayam birma. dan kuping yang kecil, sedangkan ayam bangkok memiliki kuping yang kecil dan pial hampir tidak ada. 

3. Mental Tarung. Aaym birma memiliki daya tarung yang tidak jauh beda dengan ayam bangkok sama-sama memiliki daya tarung yang sangat kuat. akan tetapi jika tidak ada dirawat dan diberikan latihan daya tarung ayam bangkok sama saja dan tidak memiliki daya tarung dan mental yang kuat. 

4. Sorot Mata. Ayam birma memiliki tulang alais lebih tipis dan tidak terlihat koko dengan kelopak matanya yang kurang tajam, sedangkan ayam bangkok memiliki memiliki kelpak mata yang oval seperti telur, mata yang cekung dan tajam. 

5. Warna Bulu. Ayam birma memiliki warna ybulu yang berwarna campuran biasanya memiliki warna putih dan hingga kemerahan. sedangkan ayam bangkok memiliki bulu yang kasara dan berwarna bercak kecoklatan.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi pecinta ayam dan sabung ayam online maupun sabung ayam non online. 

Terima Kasih dan Salam Hoki. 

IgS128