Pengenalan Ayam pama

Diposting oleh : IgS128 | Dirilis : May 28, 2018 | Series :

Ayam pama adalah ayam yang memiliki postur tubh yang sangat besar dibandingkan ayam yang lain. ayam ini dulunya bernama pama yang dsebut oleh beberpa aorang untuk menjuluki ayam ini karena ayam ini adalah ayam yang sulit terkalahkan di arena sabung ayam online maupun sabung ayam non online.  Ayam ini dulunya sangat diminati oleh pecinta sabung ayam karena ayam pama ini sangat lihai dalam melakukan pertarungan diatas ring sabung ayam. sehingga membuat ayam pama ini sempat tenar di berbagai klangan pecinta sabung ayam.

Untuk pecinta ayam sudah tidak asing lagi dengan ayam pama yang satu ini karena ayam ini sudah sangat terkenal dengan pukulan yang keras dan mematikan. Ayam pama ini berawal berasal dari negara malaysia kemudaian ayam ini di kombinasikan dengan berbagai ayam lainnya .

Pengenalan Ayam pama

Ayam pama ini banyak menyebut juga dengan ayam burma. Ayam pama ini memiliki beberapa jenis: 

1. Ayam pama 100% asli. 
Ayam pama ini memiliki ciri-ciri: memiliki tubuh yang besar dan memiliki tulang ayam yang cukup besar. berat ayam pama ini bisa mencapai makasimal 3kg. ayam pama yang asli memiliki bulu ynag sangat lembut dan lebat biasanya memiliki warna hitam, coklat, coklat kemerahan. cara bertarung ayam ini juga memiliki cara khusu yaitu terbang mematuk hingga mencakar ayam lawannya hingga pingsan ataupun mati. ayam ini memiliki target kepala untuk menyerang lawan. 

2. Ayam pama Rambong. 
Ayam pama yang satu ini biasa disebut ayam tarian karena didalam bahasa siam rambong adalah tarian. ayam ini memiliki ciri berat badan lebih besar dari ayam pama sebelumnya. ayam pama ini memiliki postur tubuh yang cukup besar bisa mncapai 3,5 kg, ayam rombang ini memilki warna pada bulu lebih cerah dan menarik dilihat. memiliki wana merah cream hingga bercampuran dengan warna jalak. 

3. Ayam pama IQ
Sesuai dengan namanya ayam ini memiliki IQ yang tinggi untuk menyerang lawan ayam ini punya berbagai cara untuk mematikan lawan di arena sabung ayam, teknik menyerang ayam ini juga sangat agresif dan bertahan yang sangat kuat. berat yang dimiliki ayam ini bisa mencapai 3kg. 

4. Ayam Mathai
Ayam ini adalah hasil perkawainan silang dari ayam burma atau pama asli dengan ayam bangkok. ayam ini memiliki pola penyerangan yang sangat agresif dari ayam yang lainnya. ayam ini memiliki pola penyerangan dari serangan manapun membuat ayam yang lain lelah dan ayam mathai ini mematikan lawannya dengan mudah. ayam ini bisa saja memiliki postur tubuh hingga 4 kg. 

Sekian saja informasi yang bisa igayam303 sampaikan semoga bermanfaat bagi semua pecinta ayam. jika ingin memiliki ayam yang berkualitas anda bisa merawat ayam anda sebaik mungkin hingga menjadi ayam yang menjadi juara laga di arena sabung ayam

Terima Kasih dan Salam Hoki.  

IgS128