Kuatnya Ayam Bangkok Dalam Hal Bertarung

Diposting oleh : IgS128 | Dirilis : May 25, 2018 | Series :

Tahukan anda kekuatan bagian manakah ayam bangkok yang paling mematikan? Ya, benar di bagian kaki pada ayam bangkok. akan tetapi jangan lupa juga bangian paruh ayam bangkok juga bisa mematikan ayam petarung yang lainnya. akan tetapi banyak yang hobby ayam bangkok ini mencari kaki ayam bangkok ini seperti sisik naga yang menankutkan. Bukan hanya kaki sebagai faktor kemenangan ayam tetapi faktor latihan yang rutin, makanan, suplemen, vitamin,atau ramuan yang bisa memberikan ayam tersebut kemenangan. dan setelah melakukan latihan anda bisa memperhatikan ayam bangkok seperti berikut ini:

Kuatnya Ayam Bangkok Dalam Hal Bertarung

Biasanya setelah melakukan latihan yang rutin dan pemberian makanan yang cock buat ayam bangkok maka akan terlihat ukuran kaki si ayam, bentuk paha, lutut maupun otot paha dan susunan sisik ayam bangkok. 

Hal yang pertama anda kenali pada ayam bangkok adalah 
1. Ukuran kaki si ayam biasanya ayam bangkok memmiliki bentuk kaki yang tidak kecil dan tidak terlalu besar. jika anda melihat kaki ayam yang terlihat besar dan badan yang kecil maka ayam tersebut belum bisa dikatakan gesit . karena dapat membahayakan ayam bangkok itu sendiri didalam arena sabung ayam. pilih lah kaki yang ukuran sama dengan badan. 

2. Bentuk paha, lutut dan otot. Ayam bangkok yang ganas dan kuat adalah ayam bangkok yang memiliki bentuk paha yang gepeng, kemudian bentuk lutut kaki si ayam bangkok ini apakah menekuk jika lutut ayam bangkok menekuk disaat berdiri maka ayam bangkok yang kuat karena akan mampu membuat dia dapat melompat tinggi ketika menyerang lawan. dan pasti ayam bangkok tersebut memiliki kelincahan dan gesit menghindari serangan lawan, sedangkan otot pada ayam bangkok padan dan besar dan bertenaga pastinya. 

3. Sisik pada ayam bangkok. Anda bisa memperhatikan pada sisik ayam bangkok pada kakinya. jika ada sisik naga pada kaki ayam maka ayam tersebut bisa dikategorikan memilki pukulan yang keras dan juga memiliki kualitas bertarung yang sangat baik. Dan adanya sisik naga pada ayam bangkok mereka dapat memudahkan memematikan lawan tandingnya hanya dengan sekali pukul saja. ma dari itu kami dari sabung ayam online  membagi informasi sekaliguas pengatahuan yang kami ketahui untuk pecinta sabung ayam. 

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi situs kami 

IgS128