Ciri-Ciri Ayam Pama Jagoan Juara.

Diposting oleh : IgS128 | Dirilis : May 30, 2018 | Series :

Ayam pama merupakan ayam yang sangat terpopuler di sabung ayam. Banyak pecinta sabung ayam hingga komunitas sabung ayam sering menggunakan ayam pama untuk dijadikan dan direkomendasikan menjadi ayam aduan yang handal. ayam pama ini sangat disukai dan digemari karena memiliki fisik yang sangat kuat dan daya serang dari ayam aduan ini memiliki ciri khas tersendri untuk melawan lawan ayam aduan yang lainnya. ayam ini bisa mematikan lawan hanya dengan beberapa menit aja ayam lain akan tersungkur ditanah.

Ayam pama ini memiliki ukuran postur tubuh yang kecil. Walaupun memiliki postur tubuh yang kecil ayam pama ini atau biasa disebut dengan ayam burma ini memiliki daya serangan yang begitu agresif. Perlu anda ketahui ayam pama ini dijadikan tokoh utama sabung ayam di asal negaranya. karena ayam ini adalah ayam yang sangat komplit walaupun memiliki ukuran postur tubuh yang kecil.

Ciri-Ciri Ayam Pama Jagoan Juara. 

Untuk memilih ayam pama sebagai jagoan juara di arena sabung ayam anda bisa merawat ayam pama ini menjadi ayam yang sebaik mungkin. karena ayam ini jika dirawat dengan teratur maka ayam ini sangatlah diungguulkan. namun sebelum anda menjadikan ayam pama sebagai jawara juara sabung ayam. kami dari judi sabung ayam menyarankan anda bisa melihat ciri-ciri ayam ini sebagai berikut: 

1. Bentuk ayam dan postur tubuh ayam yang relatif mungil atau kecil.Ayam pama ini adalah ayam yang berasal asli dari ngara malaysia yang dikembang biakkan menjadi ayam yang berkualitas. ayam ini memiliki berat tubuh sekitar 3kg. 

2. Kepala adyam birma lebih kecil dari ayam yang lainnya. walaupun memiliki kepala yang kecil ayam ini memiliki mata yang sangat tajam dan menakutkan sehingga membuat ayam aduan lawan sebelum bertanding memiliki rasa ketakutan. sedangkan paruh yang ada pada ayam pama hampir sama dengan ayam bangkok.

3. Ayam pama memiliki bulu yang lebat dan memiliki warna bulu yang indah dilihat. biasany ayam pama ini memiliki warna jalak, coklat, hingga colat kemerahan. dan tidak lupa ayam ini memiliki warna merah, abu-abu hingga kuning keemasan. 

4. Bentuk kaki ayam pama. Bentuk ayam pama ini memiliki relatif kecil dan memiliki jari yang cukup panjang. ayam ini memiliki ciri khas seperti ayam asli dari indonesia. 

5. Gaya tarung. Serangan ayam pama ini sangat lah ditakutkan oleh pecinta sabung ayam. karena sabung ayam ini memiliki daya serangan dari mana saja dan bisa mematikan lawannya hingga tersungkur. 

Anda tidak perlu khawatir dengan ayam pama ini. untuk mencari ayam aduan yang bisa menjadi juara sabung ayam anda bisa mencari kami agen sabung ayam online. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan berguna bagi pecinta sabung ayam online. 

Terima Kasih dan Salam Hoki. 

IgS128